Wednesday 11 February 2015

singgalang jual bumbu rendang murah dan rendang online di bandar lampung ( lampung )



www.rumahsaleslampung.blogspot.com kini telah kami mutakhirkan menjadi www.rumahsaleslampung.com (admin 08976121897 - 081377792911 pin bb 7e596b2f )

singgalang ( bumbu rendang,kari dan Gulai ) jual bumbu rendang murah dan rendang online di bandar lampung ( lampung ) 
siapa yang gk suka dengan rendang???? hayoooo siapaa.... hehehe... pasti semua sukalah yaa...
masakan tradisional yang sudah mendunia ini menjadi hidangan yang selalu dicari saat acara pesta dan sering kali ibu - ibu mencoba membuatnya sendiri dirumah... tapi,, tapi.. tapi... ko kurang nikmat ya,,, hehehe... upss... jangan khawatir... anda bisa memesan bumbu rendang kering melalui saya,,, atau yang mau terima beres alias nggak ribet juga bisa... kami menjual rendang basah alias yang sudah matang @ Rp 250.000 / kilo nya...( pastiya dengan bahan dan daging rendang yang bagus dunk bunda)  dan buat bumbu kering aku jual dengan harga @ Rp.1.000 perbungkusnya..( satu papan isi 50 bungkus, aku korting harganya jadinya hanya Rp. 30.000 per papanya ) bisa untuk 1/2 atau 1 kilo gram daging ( bisa digunakan untuk bumbu Rendang, Gulai, dan kari ) 
emm,,, bukan promosi sich tapi kalo kata yang udah pernah nyobain,, rasanya passss di lidah...  jadi langganan dech sekarang... hehhe... 
yuks bunda  n mbak- mbak nya yang penasaran...  boleh hubungi saya di
 Hp : 085269540178 pin bb 7FE0BAD6 ( lina ) alamat saya di perum bilabong bandar lampung 

sponsor by www.rumahsaleslampung.com  ( admin 08976121897 - 081377792911 pin bb 7e596b2f ) 


No comments:

Post a Comment