Wednesday 8 April 2015

event lampung / even lampung ( EO lampung )

www.rumahsaleslampung.blogspot.com atau langsung ke website kami di www.rumahsaleslampung.com

event lampung / even lampung 
event atau acara yang kita buat tentunya akan menghasilkan kepuasaan yang tak terhingga ketika semua berjalan sesuai keinginan kita,,,
akan tetapi, semua itu tidaklah mudah... karna kita harus melakukan tahapan - tahapan yang tentunya harus melibatkan orang - orang yang ahli dibidangnya masing - masing,,, contohnya sebuah event lampung ( konser musik, yang akan diadakan di lampung )

event musik ini dapat kita mulai dengan persiapan - siapan antara lain
membuat proposal event musik ini sangat berguna untuk mengumpulkan dana dari sponsor - sponsor yang berminat untuk mendukung acara / event musik ini... dan dari dana yang terkumpul barulah kita bisa mengajak tenaga -tenaga ahli dalam mensukseskan acara kita..

salah satunya adalah event organizer ( EO ) yang sudah kompeten dalam penyelenggaraan event di lampung  ( rental keperluan event organizer semua acara di lampung, klik disini )  karna kita pasti akan membutuhkan alat alat seperti :
Rigging
Sarnafil
Rooder
Barricade
Partisi R8
tenda kerucut dan keperluan event lainya

jika kita  menggunakan jasa event organizer sebaiknya pilih lah yang memiliki alat -alat sendiri bukan marger / kerja sama dengan event organizer lain, untuk menghindari molornya waktu pada saat pelaksanaan acara, yang akan mengakibatkan berkurangnya kesuksesan acara / event musik yang kita adakan di lampung..

itulah beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat, bagi masyarakat lampung yang ingin mengadakan event di lampung / acara di lampung, baik event musik, event pernikahan dan event - event lainya

nantikan coretan -coretan dari saya selanjutnya..
coretan yang paling sering dikunjungi klik disini 

No comments:

Post a Comment